Contin Lunatic

Jaket motor dengan model yang Stylish dan perlindungan yang maksimal dengan disertakannya protektor di beberapa critical area dan perpaduan dengan synthetic leather memukau

learn more

Contin Aerion

Jaket motor dengan design yang stylish dan keamanan yang tinggi karena dilengkapi dengan protektor di beberapa bagian tubuh (pundak, punggung, pinggang dan siku)serta dilengkapi ventilasi udara berupa jaring di bagian depan agar lebih sejuk dalam berkendara motor

learn more

Contin Thin

Jaket motor yang di design simple dan lebih dingin dari tipe - tipe lainnya, karena tidak banyak protektor (hanya pada bagian pundak) tapi tetap tidak tembus angin sehingga nyaman berkendara motor di malam hari

learn more

Thursday, August 27, 2009

Testimoni

Buat para biker / pelanggan / Pengguna jaket Contin, Silahkan mengisi comment atau testimoni untuk berbagi info seputar motor / bikermart / jaket contin.


Terimakasih

Admin

8 comments:

Anonymous said...

Ane paling sregh sama LUNATIC bro!!design mantabs, safety coz protektornya kumplit & klo dipake bnyk yg ngeliatin..hehe...berasa Valentino Rossi!!!

Sukses jualannya bro!!

abhoel said...

Sama bro saya jg yg Lunatic.tptny yg merah! mecing buat tiger saya

andri said...

wah makin melebarkan sayap aja bos ini...semoga sukses ya bos buat dagangannya..

elbro said...

keyen dan mataps...wah...masih baru nich belum dipakai, abis kurang cuco pakai mio Ijo jaketnya merah..heheeh :D, udah gitu soalnya mau nungguin yamaha FZ16 cuco sama jaket lunatic merah punya gw...heheheh

www.elbrocellular.blogspot.com

agungbdoel said...

Ane pake Contin yg AERION...pas banget dah di body...apalagi kalo ada yg mo jual murah....ane pasti mo beli lagi...bukan begitu Ari abhoel....?

abhoel said...

terserah ente aja dah bro agung hehehe.....

Anonymous said...

para bikers wajib,,kudu,,beli n milikin jacket yg atu ni,,dijamin safety abiz bro,,dijamin ga rugi

Anonymous said...

Muantap pake Lunatic Merah, di lampu merah jadi pusat perhatian :D Narsis abis. Tapi kok aku nggak dapet gantungan kuncinya yah ? padahal aku beli online dari pabriknya (Bandung)

Post a Comment

 

PRODUK LAIN

ads

Copyright 2009 All Rights Reserved : bikermart: Testimoni | by Abhoel
Thanks for : BLOGGER | Nataludin | PICASSA